Family


Kangen.
Itu kata yang pengen banget diucapin pas balik lagi ke jepang.
liburan 3 minggu di Indonesia kerasa cepet banget.
padahal baru sehari sekolah lagi,tetep aja kangen banget.
balik sekolah langsung cuci piring kotor buat makan malem.
ngangetin rendang yang dibawa dari indo.
udh gitu cuci piring masak nasi lagi buat besok..
huhu
kayanya ada yang kurang..
ada perasaan pengen banget gitu biar cape seharian itu hilang.
ada senyum yang nyambut tiap sampe rumah.
kangen.
kangen ma mama,bapa sama ade2 gw.
dari april taun lalu mulai sekolah bahasa di jepang,libur musim dingin kemaren alhamdulillah sempet pulang mudik.
full.dari 2 hari beres ujian langsung pulang ampe sehari sebelum sekolah mulai lagi.
sekolah bahasa jepang yg menurut jadwal insya Allah beres dalam 2 bulan ke depan.
baru abis itu mulai masuk college.
cuma bukan itu yang pengen gw omongin sekarang.
perasaan kangen ini lebih dari yang pernah gw rasain.
rasanya 3 minggu kemaren ga sempet gw lewatin bareng mereka semua.huhu
kangen banget buat ngobrol ma mereka lagi.langsung.tatap muka.
rasa kangen yang makin menjadi waktu baca pesen dari mama.
pesen dari ade gw.
serasa pengen langsung balik lagi ke indo buat meluk mereka.
huhu
tapi bukan itu yg mereka pengen sekarang.
pesen mereka buat gw kalo gw kudu belajar yang bener disini kuatin gw lagi.
kuatin gw biar tetep ngelakuin salah satu kewajiban gw,
mencari ilmu yang bermanfaat.
insya Allah..
love my mom.
love my family.


2 komentar:

Nadeea mengatakan...

Hm.. kaya'nya berat ya hidup di negri orang, sendirian, tanpa keluarga n' temen2 yang sebelumnya kita kenal.
Tapi gw yakin dengan tekad yang ada di hati lo, lo pasti bisa jalanin semuanya, demi masa depan yang pasti lebih indah. Gw yakin pengalaman lo disana bakal berguna banget nantinya.
So, tetep semangat ya, jangan terus2an homesick, ok!

indrawan mengatakan...

iya..
mkasih y nadea..
ga tau homesick abis nyampe sini dari indo kmrn,kerasa gmn gt..itu homesick yg paling gmn gtu..hhe

Posting Komentar